Seremonial

Beberapa PJU Polres dan Kapolsek di Kolaka Utara Laksanakan Serah Terima Jabatan

Tribratanews.kolut.sultra.polri.go.id – Polres Kolaka Utara menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) beberapa Pejabat Utama Polres dan Kapolsek, pada Kamis (01/12/2022),

dilaksanakan di halaman utama Polres Kolaka Utara, dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek, perwira, brigadir.
Upacara sertijab Kabag SDM ini dipimpin langsung Kapolres Kolaka Utara AKBP Moh.Yosa Hadi, SIK,M.M selaku Inspektur Upacara (Irup); Kabag Log Selaku Perwira Upacara (Paup); serta Ipda Mustamin selaku Komandan pacara (Dan Up).

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab), diantaranya

  1. Jabatan Kabag Ren Polres Kolut dari AKP NURDIN, S.Pi., M.Sos kepada KOMPOL JUFRI
  2. Pelantikan jabatan AKP NURDIN, S.Pi., M.Sos sebagai Kabag Ops Polres Kolaka Utara.
  3. Jabatan Kasat Lantas Polres Kolaka Utara dari IPTU SARIF, S.H kepada IPTU DEDA KRESNA WIJAYA, S.Tr.K., M.H.
  4. Jabatan Kapolsek Rante Angin Polres Kolaka Utara dari IPTU DEDA KRESNA WIJAYA, S.Tr.K., M.H. kepada IPDA ADY SATRIA, S.H.
  5. Jabatan Kapolsek Lasusua Polres Kolaka Utara dari AKP JAMIL, S.H., M.H. kepada IPTU HAIRUDDIN M., S.E.
  6. Jabatan Kapolsek Pakue dari IPTU RIDWAN, S.H. kepada IPDA BADMAR, S.H.
  7. Jabatan Kapolsek Batu Putih Polres Kolaka  Utara dari AKP JULIUS PULUNG kepada IPTU ANDI MUHAMMAD TAUFAN, S.H.

“Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan institusi Polri, dengan tujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran dalam manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang ditetapkan organisasi,” ujar Kapolres Kolaka Utara dalam amanatnya.
Mengakhiri sambutannya, Kapolres Kolaka Utara menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan sumbangsih dalam memajukan organisasi Polres Kolaka Utara. “Serta untuk para pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya. Berikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” tutup Kapolres.

 

Terbaru

To Top