Berita

Bupati Kolaka Utara Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Anoa 2022

Bupati Kolaka Utara Drs, H Nurahman Umar, MH memansang pita tanda dimulainya Ops Ketupat Anoa 2022

Bupat melksanakan pemeriksaan pasukan Apel Gelar Ops Ketupat Anoa 2022

Tribratanews.Kolut.sultra.polri.go.id – Bupati Kolaka Utara, Drs.Nurahman Umar,MH, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Anoa Tahun 2022, Jumat (22/4/2022), di Halaman Mapolres Kolaka Utara. Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Anoa yang dilaksanakan Polres Kolaka Utara dalam rangka pengamanan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan mitra kamtibmas lainnya, sekaligus sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Anoa Tahun 2022 yang digelar serentak di seluruh tanah air. Apel Gelar Pasukan dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Drs Nurahman Umar membacakan sambutan seragam Kapolri Jenderal (Pol) Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Di mana dalam sambutan tersebut, masyarakat pada tahun ini Pemerintah meberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat merayakan idul fitri dengan berkumpul bersama keluarga, kegiatan mudik tidak dilarang dan tidak dilakukan penyekatan.

Namun perlu tetap saya tegaskan bahwa pandemi belum sepenuhnya selesai, kita semua harus waspada dengan tingkat mobilitasw masyarakat yang tinggi dan rawan terhadap terjadinya transmisi Covid-19, menjelang pada saat dan pasca idul fitri 1443 H / 2022 M kita harus menyiapkan masyarakat agar tetap aman dari Covid 19 dengan terus menggelar kegiatan vaksinasi.

Untuk itu, Bupati Kolaka Utara berharap agar Operasi Ketupat 2022 dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh oleh seluruh jajaran yang terlibat dalam rangka menempatkan keselamatan masyarakat sebagai hukum tertinggi atau Salus Populi Suprema Lex Esto. “Kasus COVID-19 harus tetap kita waspadai hal ini dapat disebabkan kelengahan masyarakat terhadap protokol kesehatan,” jelasnya.

Terbaru

To Top