Lantas

Cegah Corona, Personel Sat Lantas Polres Kolaka Utara Bagikan Masker Kepada Wajib Pajak

  Tribratanews.kolut.sultra.polri.go.id – Berbagai upaya dilaksanakan Polres Kolaka Utara dan Polsek jajaran dalam memutus mata rantai Corona, sebagaimana yang dilaksanakan Personel Satuan Lalu Lintas Polres Kolaka Utara dengan membagikan Masker kepada warga wajib pajak di Samsat Kolaka Utara Keluran Lasusua Kecamatan Lasusua, Jumat (19/06/2020).

Kasat Lantas Polres Kolaka Utara Iptu Ansarali mewakili Kapolres Kolaka Utara AKBP I Wayan Riko Setiawan, S.I.K., M.H. memerintahkan personelnya untuk turun langsung membagikan Masker kepada para warga wajib pajak kendaraan yang sedang berada di Kantor Samsat Lasusua.

Saat ditemui diruangannya Kasat Lantas Polres Kolaka Utara mengatakan bahwa kegiatan ini murni kegiatan sosial sebagai bentuk dukungan untuk memutus Penyebaran Virus Corona di Kabupaten Kolaka Utara .

“Semoga kegiatan seperti ini menjadi motivasi bagi elemen masyarakat lainnya untuk ikut peduli memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah hukum Polres Kolaka Utara ,” terang Kasat Lantas.

“Alhamdulillah Masker sudah kita bagikan dan di respon baik oleh masyarakat wajib pajak, semoga bermanfaat bagi mereka,” lanjutnya.

Tidak hanya membagikan Masker, personel Satlantas juga memberikan himbauhan kepada warga untuk menjaga kebersihan dengan sering cuci tangan sesuai anjuran Pemerintah, dilarang untuk berkerumun dan social distancing.

Kasat Lantas berharap agar badai Virus Corona segera berlalu dan lenyap dari bumi, agar kondisi perekonomian, sosial bisa pulih dan bangkit kembali sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa.

Terbaru

To Top