Lantas

Gelar Operasi Keselamatan Anoa 2021, Sat Lantas Polres Kolaka Utara Bagi Brosur,Kalender dan Masker Cegah Corona

Tribratanews.kolut.sultra.polri.go.id – Operasi Keselamatan Anoa 2021 memasuki hari ke Empat, Polres Kolaka Utara gelar operasi dengan melibatkan personil sat lantas lakukan kegiatan berupa bagi bagi selebaran, Brosur,kalender,serta masker dan himbuan kepada pengguna jalan terkait pencegahan penyebaran virus corona, Kamis (15/04/2021).

Operasi keselamatan Anoa 2021, menurut Kasat Lantas Polres Kolaka Utara , akan digelar selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 12 April sampai dengan 15 April mendatang. 

“Berbeda dengan operasi kepolisian lainnya, karakter operasi keselamatan Anoa 2021 adalah kegiatan kemanusiaan menggugah dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk melakukan pencegahan corona secara mandiri, kita edukasi masyarakat melalui selebaran – selebaran yang berisi berbagai cara cegah Corona, bagi bagi stiker,bagi Masker,bagi Kalender di kendaraan untuk mengingatkan warga, serta berikan himbauan himbauan humanis yang tentunya terkait physical distancing,” jelas Kasat Lantas Polres Kolaka Utara Iptu Syarif,SH.

Kasat Lantas juga ungkapkan bahwa perlu diketahui oleh masyarakat bahwa operasi ini bukanlah operasi penindakan kelengkapan kendaraan. “Operasi ini sama sekali bukan operasi kelengkapan kendaraan, melainkan operasi terpusat dalam rangka mengingatkan dan menghimbau warga untuk bersama sama memutus mata rantai Corona,” kata Iptu Ansyar.

Operasi dilaksanakan pada pukul 09.00 wita disepanjang jalan Trans Sulawesi tepatnya di depan Indomaret Desa Watuliwu Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, puluhan personil yang tergabung dalam seprin pelaksanaan Operasi Keselamatan Anoa 2021 Polres Kolaka Utara lakukan kegiatan bagi bagi brosur, selebaran, Masker,Kalender dan himbauan terkait pencegahan corona.

“Rangkaian kegiatan operasi keselamatan berakhir pada pukul 10.30 wita, semoga ini bermanfaat bagi orang banyak,” tutup Kasat Lantas. 

Terbaru

To Top