Lantas

Hari Lalu Lintas ke-65, Satlantas Polres Kolaka Utara Bagikan Masker dan Sembako

  Tribratanews.kolut.sultra.polri.go.id – Dalam rangka memperingat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020, jajaran Sat Lantas Polres Kolaka Utara melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako dan masker.

“Dalam rangka memperingati hari jadi Lalu Lintas ke-65, Jumat (18/9/2020), kita mulai melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako dan masker,” ungkap Kasatlantas, IPTU Muh Ansarali.

  Dijelaskan Kasatlantas, kegiatan pembagian sembako dan masker dalam rangka Hari Lalu Lintas, Satlantas Polres Kolaka Utara membagikan sebanyak 20 paket sembako dan dan tarusan masker.

Untuk paket sembako diberikan kepada masyarakat di sekitar Kelurahan Lasusua Kecamatan Lasusua, sedangkan bagi-bagi masker dilaksanakan di Kawasan seputaran pelabuhan Tobaku dan di seputaran tugu kelapa. Selain itu Kasat Lantas IPTU Muh Ansarali juga langsung memberikan himbauan pada penumpang dan soper Angkutan umum.

  Sosialisasi protocol kesehatan dilaksanakan juga dengan penyebaran stiker himbauan memakai masker untuk mencegah Covid 19.

“Penerima bantuan paket sembako ini adalah masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat kita ditengah pandemi ini,” harap Kasatlantas.

Lebih lanjut, IPTU Muh Ansarali mengungkapkan, kegiatan bagi-bagi paket sembako dan masker tersebut akan terus dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan. Kegiatan bagi-bagi paket sembako berupa beras dan Mie instan tersebut akan mereka laksanakan di sejumlah titik di Lasusua dan sekitarnya.

Terbaru

To Top