Kamtibmas

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Personil Polsek Batuputih Intensifkan Patroli Malam Hingga Dini Hari

Tribratanews.kolut.sultra.polri.go.id – Di Bulan Ramadhan merupakan Bulan dimana seluruh umat manusia banyak melaksanakan ibadah, namun pada bulan ini juga ada masyarakat seperti anak-anak muda melakukan kegiatan-kegiatan di malam hari bahkan sampai dini hari, baik itu hanya sekedar nongkrong maupun melakukan aktivitas yang dapat menggangu masyarakat lainnya seperti yang sering kita dengar banyak sekarang ini anak-anak muda yang melakukan balap liar di malam hari.

Mengantisipasi adanya kegiatan yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat lain, maks personil Polsek Batuputih, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Julius Pulung melaksanakan Patroli di Desa Larui berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa terjadi keributan di Desa Larui Kec. Porehu. Melakukan pencegahan berupa patroli Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Batuputih, Kamis malam (07-05-21).

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakannya ini dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batuputih Polres Kolaka Utara, serta Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat Polri dalam mengemban fungsi keamanan yang berperan aktif dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukumnya.

Lebih lanjut, Kapolsek juga mengajak kepada para anak muda agar kiranya dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat melaksanakan ngumpul bersama teman-temannya, serta menghimbau untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat menggangu kenyamanan masyarakat lainnya berupa melakukan Balap Liar.

“Dari pada melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat, lebih baik rekan-rekan sekalian kembali ke rumah masing-masing, karena kita tidak bisa pungkiri kalau bukan kita sebagai pelaku kriminal, bisa juga kita sebagai korban dari pelaku Kriminal,” tambah IPTU Julius Pulung

Terbaru

To Top