Kamtibmas

Jelang Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polsek Ranteangin Lakukan Razia Miras

  Tribratanews.kolut.sultra.polri.go.id – Jelang Hari Raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada hari Jumat 31 Juli 2020,Polsek Ranteangin Beserta Jajarannya melaksanakan Giat Razia Cipta Kondisi Penyakit Masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman.

Dalam kegiatan ini Polsek Ranteangin bersama Aparat Desa Maroko memiliki target terhadap warga yang melakukan penjualan minuman keras (Miras) tradisional.Diantaranya kebun milik warga Desa Maroko Kecamatan Ranteangin Kabupaten Kolaka Utara, yang memproduksi Miras Tradisional Jenis Ballo.

  Miras yang berhasil di sita dari kebun milik warga yang memproduksi miras Tradisional jenis Ballo. Selanjutnya  miras yang berhasil diamankan di bawa ke Kantor Polsek Ranteangin.Dan selanjutnya di Musnahkan”,Ungkap Kapolsek Ranteangin.

  Selain itu Kapolsek Ranteangin Ipda Agustian Rante Parabang,SH Juga Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat guna lebih berhati-hati dan selalu Waspada ketika meninggalkan rumah saat pelaksanaan solat Hari Raya Idul Adha di masjid.apabila menemukan Tindak pidana agar warga segera menghubungi Pihak yang berwajib.

Terbaru

To Top