Mitra Polisi

Kapolres Kolaka Utara, Hadfiri Sosialisasi Saber Pungli Dan Pedoman Kota Bebas Pungli

Tribratanews.kolut.sultra.polri.go.id – Auditor Kapolisian Madya TK. III KBP BAMBANG TJAJHO BAWONO,S.H.,S.I.K.,M.Hum.,M.Si, menyambangi Kabupaten Kolaka Utara beserta tim Saber Pungli.

Dalam giat ini turut hadir Kepala Inspektorat Kab. Kolaka utara Drs. ALIMUS.M,M.M, Kapolres Kolaka Utara AKBP I WAYAN RIKO SETIAWAN, S.I.K,.M.H, Kajari Lasusua TEGUH IMANTO, S.H,. M.Hum, Waka Polres Kolaka Utara KOMPOL BAMBANG E.P, S.I.P., M.H, Danramil 1412-02 Lasusua Kapten Inf HAMKA SAAD, Kabag Ops Polres Kolaka Utara AKP ASWAR ANAS,S.Sos, Kasat Reskrim Polres Kolaka Utara IPTU ALAMSYAH NUGRAHA,S.T.K, Kasat Intelkam Polres Kolut IPTU MUHAMMAD SALEH,S.M, Tim Itwasda Polda Sultra,Para Kapolsek,Para Kepala OPD pemda Kab. Kolaka Utara.

Kombes Pol BAMBANG TJAJHO BAWONO,S.H.,S.I.K.,M.Hum.,M.Si mengatakan, kunjungan Tim Satgas Saber Pungli ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada tim Satgas Saber Pungli Kabupaten Kolaka Utara untuk melakukan pengawasan dan pencegahan praktik pungutan liar serta melakukan pemberantasan pungutan liar yang ada di Kabupaten Kolaka Utara.

“Kunjungan ini untuk menyampaikan sosialisasi, ”SOSIALISASI SABER PUNGLI DAN PEDOMAN KOTA BEBAS PUNGLI”.tutur Auditor Kapolisian Madya TK. III KBP BAMBANG TJAJHO BAWONO,S.H.,S.I.K.,M.Hum.,M.Si

Di tempat yang sama Kapolres Kolaka Utara AKBP I Wayan Riko Setiawan,SIK,MH mengatakan  “Bagi pelaku pungli, Kepolisian tak segan untuk menindak tegas bila ada aparatur melakukan praktik pungli,” tegas Kapolres.

Kapolres Kolaka Utara juga meminta masyarakat tidak memberikan imbalan atas pelayanan yang diterima. Hal ini dinilainya sebagai upaya untuk mewujudkan Sulsel sebagai kota yang bebas dari pungli.tutup Kapolres.

Terbaru

To Top