Berita

Kapolres Kolaka Utara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Anoa Tahun 2022

Tribratanews.kolut.sultra.polri.go.id – Kapolres Kolaka Utara AKBP Moh. Yosa Hadi, S.I.K, M.M pimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra Anoa tahun 2022 diwilayah hukum Polres Kolaka Utara. Senin, (3/10/2022).

Apel gelar pasukan tersebut diikuti oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Kolaka Utara, Unsur TNI, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan serta Seluruh perangkat Operasi Zebra Anoa 2022 wilayah Polres Kolaka Utara.

Sebelum pelaksanaan Apel Gelar Pasukan telah dilaksanakan Pelatihan Pra Operasi Zebra Anoa tahun 2022 pada hari Sabtu kemarin yang dipimpin oleh Kapolres Kolaka Utara AKBP Moh. Yosa Hadi, S.I.K, M.M

Dalam pelaksanaan apel gelar pasukan tersebut Kapolres Kolaka Utara membacakan amanat Kapolda Sulawesi Tenggara.

Operasi Zebra Anoa Tahun 2022 ini merupakan, salah satu upaya Polri dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat, yang dilaksanakan dengan melalui pe selatan preemtif dan peeventid di tengah pandemi covid-19.Kegiatan tersebut dilakukan dengan cara memberdayakan fungsi Kamseltibcar Lantas secara optimal.

Diakhir amanatnya Kapolres Kolaka Utara AKBP Moh. Yosa Hadi, S.I.K, M.M menekankan selama operasi Panjatkan Doa kepada tuhan yang maha esa.

Sebelum melaksanakan Tugas, Utamakan Faktor Keamanan dan patuh dengan mempedomani Standar Operasional Prosedur yang ada dan Laksanakan tugas Operasi Zebra dengan baik serta utamakan keselamatan dan kesehatan diri masing masing personel,” tutupnya

Terbaru

To Top