Multimedia

Kapolsek Kodeoha Sosialisasi Penerimaan Polri TA-2020 di SMA Negeri 1 Kodeoha

Tribratanews.kolut.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resor Kolaka Utara dan Polsek jajaran laksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah tingkat SMA di wilayah hukumnya terkait penerimaan anggota Polri. Penerimaan anggota Polri kali ini di antaranya ialah Penerimaan Akpol, Bintara, Tamtama yang pendaftarannya sudah dimulai secara online pada tgl 07–23 Maret 2020.

  Seperti yang dilakukan oleh Polsek Kodeiha Polres Kolaka Utara dengan melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri Tahun 2020 di SMA Negeri 1 Kodeoha,Kamis (12/3/2020).

Sosialisasi penerimaan calon anggota Polri yang berlangsung di Sekolah SMA Negeri 1 Kodeiha ini turut dihadiri oleh Kepala sekolah, dewan guru, staf beserta siswa-siswinya.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, guna memberikan informasi kepada masyarakat terutama pelajar tingkat SMA/SMK sederajat yang ada di wilayah hukum Polsek Kodeoha Polres Kolaka Utara tentang syarat atau dokumen apa saja yang harus di lengkapi dalam penerimaan calon anggota Polri.

. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kodeoha Polres Kolaka Utara, IPTU Ridwan SH menerangkan bahwa Sosialisasi ini dilakukan supaya masyarakat mengetahui dan mengerti syarat-syarat apa yang harus dipenuhi untuk menjadi anggota Polri dan kepada para siswa-siswi yang berminat mendaftar agar dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental dari sekarang

“Untuk lebih lanjut terkait pendaftaran penerimaan Polri TA-2020 ini bisa datang ke Polsek atau langsung ke Bag Sumda Polres Kolaka Utara,” tuturnya.

Setelah melakasnakan Sosialisasi penerimaan Polri tahun 2020, Kapolsek Kodeoha IPTU Ridwan membagikan Brosur penerimaan Polri kepada Siswa siswi dan dewan guru, pungkas Kapolsek

Terbaru

To Top