Mitra Polisi

Kapolsek Pakue Gandeng Komunitas Lasusua Tenis Club (LTC) Salurkan Donasi Dan Paket Sembako Ke Warga Yang Sakit

Tribratanews.kolut.sultra.polri.go.id – Kedatangan Kapolsek Pakue, IPTU Ridwan, S.H., bersama dengan Komunitas Lasusua Tenis Club (LTS) melakukan sambangi dan mengunjungi salah seorang warga yang bernama Ibu Irawati yang menderita sakit Kanker Payudara yang tinggal di Desa Kosali Kecamaran Pakue, dalam kunjungan tersebut Kapolsek Pakue memberikan bantuan Donasi sebesar Rp 2.000.000.00 (Dua juta rupia) yang di himpun dari komunitas Lasusua Tenia Club dan Polsek Pakae,

Yang sebelum nya juga Kapolsek Pakae bersama dengan Anggota menyakurkan beberapa Paket sembako kepada ibu Irawati. Jumat, 30 Juli 2021

Kapolsek Pakue, IPTU Ridwan, S.H mengatakan kedatangannya bersama dengan Komunitas Lasusua Tenis Club tidak lain untuk bersilaturahmi serta memberikan bantuan kepada Ibu Irawati yang menderita sakit.

“Kegiatan ini, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Kapolsek Pakue bersama Anggota Polsek serta Komunitas agar dekat dengan masyarakat dan lingkungan. Alhamdulilah, hari ini kita bisa bersilaturahmi melalui giat sambang warga serta menyalurkan Donasi yang di kumpulkan oleh Perasonel Polsek Pakue berserta Komunitas untuk warga kurang mampu apalagi dia sedang sakit ” semoga pemberian Donasi dan sembako pada hari ini bisa mengurangi beban hidup ibu Irawati di masa pandemik covid19 ini,” kata IPTU Ridwan, S.H.

“Kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan Donasi serta Sembako merupakan implementasi dari program Polres Kolaka Utara yaitu kami peduli sesama dan ini akan terus di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pakue Polres Kolaka Utara guna untuk membantu warga masyarakat yang masih tergolong dalam keluarga prasejahtera. Semoga dengan pemberian bantuan ini akan dapat sedikit meringankan beban hidup warga masyarakat yang betul betul membutuhkan,” Pungkas Kapolsek Pakue Iptu Ridwan.

Ditempat yang terpisa Ketua Komunitas Lasusua Tenis Club (LTC) dr.Syarif Nur.mengatakan  dengan adanya bentuk rasa saling kepedulian, maka akan terbina sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan danKomunitas serta seluruh lapisan masyarakat, dr.Syarif Nur juga berpesan kepada warga untuk selalu memakai masker ketika keluar rumah, agar kita terhidar dr virus atau covid-19,” terangnya.

Terbaru

To Top