Lantas

Ojek Kolaka Utara Aktif Mengikuti Pelatihan Program Keselamatan Berlalulintas 2020

  Tribratanews.kolut.sultra.polri.go.id – Satuan Lalu Lintas Polres Kolaka Utara kembali melaksanakan giat Pelatihan Program Keselamatan 2020 Tahap Ke II (dua) dalam rangka Polri Peduli Keselamatan Berlalu Lintas dan Pencegahan penyebaran Covid-19 Tahun 2020 bertempat di Kasebo Polres Kolaka Utara dengan tetap menerapkan Physical Distancing dan Wajib Gunakan Masker.

Program ini adalah suatu kegiatan yang dikombinasikan bantuan sosial dan pelatihan keselamatan berlalulintas kerjasama Pemerintah, Korps Lalulintas Polri dan Pihak Bank BRI sasaran mitra lalulintas yakni Tkang Ojek yang ada di Kabupaten Kolaka Utara terdampak pandemi Covid-19. Para Tukang Ojek juga diberikan materi terkait Covid-19, safety riding maupun safety driving oleh pemateri Kasat Lantas Iptu Muh Ansar Ali,Selasa (07/07/2020)

  Tujuan utama dari program ini untuk membantu masyarakat khususnya mitra lalu lintas yang terdampak Covid-19. Para tukang ojek ini diharapkan bisa jadi duta keselamatan bagi diri, keluarga dan sekitar serta dapat disiplin terapkan protokol kesehatan menjaga kebersihan badan dan rajin mencuci tangan serta menggunakan masker setiap kali beraktivitas.

Selanjutnya usai terima materi keselamatan berlalulintas, penerima bantuan dalam hal ini tukang ojek baik perorangan maupun berkelompok berikan ucapan terima kasih Kepada Bapak Presiden RI, Kapolri, Kapolda Sultra, Dirlantas Sultar dan Pihak BRI atas bantuan yang diberikan kepada mereka sehingga dapat meringankan beban keluarga ditengah pandemi covid 19.

Terbaru

To Top