Lantas

Operasi Keselamatan Anoa 2021, Polres Kolaka Utara Bagi-Bagi Takjil

Kasat Lantas Polres Kolaka Utara IPTU ANSYAR,SH, memberikan Takjil ke warga Masyarakat yang melintas di depan Polsek Lasusua

Kasat Lantas Polres Kolaka Utara IPTU SYARIF,SH, memberikan Takjil ke warga Masyarakat yang melintas di depan Polsek Lasusua

Tribratanews.kolut.sultra.polri.go.id – Polda Sulawesi Tenggara mencanangkan Operasi Keselataman Anoa 2021 dengan sasaran menekan kecelakaan lalu lintas selama bulan Ramadan dan pencegahan Covid-19. Dalam operasi itu aparat Kepolisian juga berbagi takjil atau makanan berbuka puasa, seperti yang dilakukan Polres Kolaka Utara.

Di hari kelima pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1442 H, Satuan Lalu Lintas Polres Kolaka Utara melaksanakan kegiatan bagi-bagi makanan berbuka puasa. Kegiatan tersebut digelar di depan Mako Polsek Lasusua Jajaran Polres Kolaka Utara, Jumat (16/4/2021), dipimpin Kasat Lantas Polres Kolaka Utara Iptu Syarif,SH.

Takjil dibagikan oleh personel Satuan Lalu Lintas Polres Kolaka Utara kepada para pengguna jalan raya yang melintas, baik pengendara kendaraan bermotor maupun para pejalan kaki.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari pelaksanaan Operasi Keselamatan Anoa 2021, yang sementara digelar oleh Polda Sulawesi Tenggara dan seluruh jajaran,” ungkap Kasat Lantas Iptu Syarif,SH.

Iptu Ansyar mengatakan, melalui kegiatan itu pihaknya juga mengingatkan warga agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas, mematuhi protokol kesehatan dan mengingatkan warga agar tidak mudik. Hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Sambil berbagi takjil, kita berikan edukasi kepada publik agar bersama-sama menekan penyebaran Covid-19 terutama di Kabupaten Minahasa Selatan,” Pungkas Kasat Iptu Syarif.

Terbaru

To Top