Kamtibmas

Personel Polsek Kodeoha, Lakukan Pengamanan di APMS

  Tribratanews.kolut.sultra.polri.go.id – Personil Polsek Kodeoha Polres Kolaka Utara melaksanakan Pengamanan di APMS  yang berlokasi di Desa Kamisi Kec Kodeoha Kab Kolaka Utara, Selasa (04/08/2020) kemarin malam.

Pengamanan rutin yang di laksanakan oleh Personil Polsek Kodeoha ini bertujuan untuk mengantisipasi Kemacetan arus lalu lintas yang di timbulkan oleh antrian yang cukup panjang sampai ke luar areal APMS terutama mobil-mobil.

Selain itu juga dapat meminimalisir pengisian bahan bakar bersubsidi jenis premium menggunakan Jerigen oleh oknum penjual BBM eceran yang tidak memiliki ijin.

Kapolsek Kodeoha IPTU Ridwan.SH menjelaskan bahwa Personil Polsek Kodeoha setiap harinya melaksanakan Pengamanan APMS untuk antisipasi Pengisian BBM jenis premium yang seringkali melebihi batas kewajaran, dimana tangki kendaraannya sudah dimodifikasi dan melakukan pengisian berulang-ulang serta melakukan pengaturan Arus Lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan.

“kegiatan pengamanan di APMS ini rutin dilakukan oleh personil Polsek Kodeoha guna mengantisipasi Pengisian BBM jenis premium yang seringkali melebihi batas kewajaran, dimana tangki kendaraannya sudah dimodifikasi dan melakukan pengisian berulang-ulang” kata Kapolsek.

“disamping itu personil juga melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan kendaraan di areal APMS” Tambahnya.

“Dengan adanya kehadiran Polri khususnya Anggota Polsek Kodeoha diareal tersebut, pendistribusian BBM jenis premium ini bisa tepat sasaran dan tidak disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab” kata Kapolsek.

Terbaru

To Top