Seremonial

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Kolaka Utara Sampaikan Arahan Jangan Ciderai Kepercayaan Masyarakat Kepada Polri

Tribratanews.kolut.sultra.polri.go.id – Kapolres Kolaka Utara AKBP Moh.Yosa Hadi, SIK, MM, sebelum memberikan penekanan dan arahan kepada personelPolres Kolaka Utara, terlebih dahulu Kapolres memangil 2 ( dua 0 personel untuk mengucapkan Tibrata dan Catur Prasetya dan di ikuti oleh peserta apel.

Dalam pelaksanaan apel pagi jam pimpinan Kapolres Kolaka Utara AKBP Moh.Yosa Hadi,SIK,M,M menekankan kepada seluruh personil Polres Kolaka Utara untuk tidak menciderai kepercayaan masyarakat kepada Polri dengan tindakan Kesalahan Oknum.

Hal itu disampaikan saat apel jam pimpinan di Halaman Mako Polres Kolaka Utara, Senin (03/01/2022) pagi.

Apel Jam Pimpinan dihadiri oleh Wakapolres Kolaka Utara Kompol Bambang Eko Purwanto.S.IP,M.H, Pejabat Utama Polres, Para Perwira, anggota Brigadir serta PNS Polri jajaran Polres Kolaka Utara.

Diawal arahannya Kapolres Kolaka Utara AKBP Moh.yosa Hadi,SIK,M,M menyampaikan Ucapan terimaksih atas rangkaian kegitan pengelolaan kamtibmas, baik “Secara umum Kamtibmas wilayah kabupaten Kolaka Utara dan jajaran dalam keadaan aman dan kondusif”, ujar Kapolres mengawali sambutannya.

“Saya juga sampaikan apresiasi kepada seluruh personil Polres Kolaka Utara selama sepekan tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh personil, tolong ini pertahankan”, sambung AKBP Moh.yosa Hadi,SIK,M,M

Ada tiga hal yang selalu dinilai terhadap personil Polri yaitu profesionalisme, etika, kepemimpinan
Harapan masyarakat kepada Polri sangat tinggi, dengan harapan yang tinggi kepada Polri jangan sampai kita menciderainya. Dengan adanya ulah oknum, maka akan menjadi kekecewaan yang luar biasa oleh masyarakat.

“Polri diberikan kewenangan yang luar biasa, tujuanya agar masyarakat terlidungi, terayomi dan terlayani”, ungkap Kapolres.

Kedepan dalam hal profesionalisme dan etika, kita saling mengingatkan satu dengan yang lainnya. Mari belajar untuk instropeksi diri dengan mengawasi diri kita sendiri.

“Pengawasan yang paling bagus adalah pengawasan terhadap diri kita sendiri, kita diberikan akal kita diberikan iman mari kita gunakan sebelum berbuat salah dengan berpikir berpuluh – puluh kali”, pesan AKBP Moh.yosa Hadi,SIK,M,M

“Mari kita persiapkan kegiatan kedepan mulai dari personil sampai dengan sarana dan prasarananya, tolong dipersiapkan dengan sebaik – baiknya”, ajak Kapolres

Mengakhiri sambutan AKBP Moh.yosa Hadi,SIK,M,M mengingatkan agar seluruh personil tetep menjaga kesehatan agar siap untuk melayani masyarakat.

Terbaru

To Top