Seremonial

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Kolaka Utara Tekankan Disiplin Dalam Tugas

Tribratanews.kolut.sultra.polri.go.id – Bertempat di halaman Mapolres Kolaka Utara tetap di laksanakan kegiatan Apel Pagi Jam pimpinan. Kegiatan Apel ini sudah menjadi rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota. Senin (17/01/2022)

Kapolres Kolaka Utara AKBP Moh.Yosa Hadi, S.I.K., M.M. dalam arahannya menyampaikan “Agar seluruh personil Polres Kolaka Utara untuk senantiasa bekerjasama meningkatkan disiplin dan dapat bekerjasama yang baik antara pimpinan satuan kerja dengan bawahannya agar tercipta suasana kerja yang nyaman. Tetap Bersatu sehingga lebih solid dalam pelaksanaan tugas setiap harinya.

Kapolres juga menambahkan menambahkan ” Jangan lupa tetap tinggatkan Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan terutama di sekitar mako Polres Kolaka Utara dengan menerapkan sistem keamanan yang hanya memiliki satu pintu utama sebagai akses keluar dan masuk. Jangan lupa untuk membatasi pintu keluar masuk dan lakukan pemeriksaan orang/barang/kendaraan adalah hal wajib yang dilakukan oleh personil Polres Kolaka Utara yang berdinas, selain itu mereka juga melaksanakan buddy sistem di penjagaan serta gunakan rompi, helm dan senpi jaga, sehingga keadaan disekitar mako selalu dalam pantauan petugas jaga piket. Kesiapsiagaan personil jaga mako ini untuk meminimalisir gangguan keamanan dan serangan dari orang tidak dikenal yang bisa datang kapan saja.

Untuk Bidang Reserse Agar dalam menaikkan Suatu Kasus Dari Lidik Menjadi Sidik Harus Dilaksanakan Gelar Perkara Dgn Menghadirkan Wakapolres Dan Satfung yang berkopen dalam Gelar tersebut.

Intel harus tetap bekerja untuk mengamankan dan memberikan Informasi Yang sebaik-baiknya Dan Secara Maksimal.

Terakhir Kapolres berpesan Semuanya punya semnagat dalam melaksanakan tugas dan Tidak akan membeda-bedakan personil namun yang baik akan diberikan Reward Dan tidak baik akan dilaksanakan penyegaran

Untuk Pelaksanaan Vaksinasi Usia Dini Umur 6  S/d 11 Tahun, harus tetap berkoordinasi dengan sekolah-sekolah serta orang tua.walaupun Polres Kolaka Utara Sudah Mencapai 75%, untuk tidak berpuas diri dan tetap semangat dalam mencapai 100% pungkas Kapolres.

Dan jangan lupa di masa pandemi ini tetap terapkan dan sosialisasi kan protokol kesehatan (prokes) dan ajak vaksinasi seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka Utara sebagai upaya mencegah penularan dan penyebaran Covid 19. Jangan lupa selalu mengedepankan profesionalisme dalam bekerja, proporsional dan akuntabel, agar dapat mengangkat nama polres Kolaka Utara kedepannya menjadi lebih baik. Serta anggota dituntut untuk laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai prosedur (SOP) yang ada, Laksanakan tugas dengan penuh semangat, jangan acuh dan remehkan tugas.” Tutup Kapolres

Terbaru

To Top