Kamtibmas

Polres Kolaka Utara Kerahkan 174 Personel Jaga Pelaksanaan Salat Idul Adha 1442 H / 2021 M

Tribratanews.kolut.sultra.polri.go.id – Guna menjaga keamanan dan ketertiban pada saat Sholat Idul Adha 1442 H, maka Polres Kolaka Utara menurunkan 174  personel gabungan yang terdiri dari TNI,Dishub dan Sat Pol PP, untuk melaksanakan pengamanan di Masjid yang ada di Kab. Kolaka Utara, Selasa (20/7/21).

Kegiatan Pengamanan tersebut dilaksanakan di beberapa tempat ibadah antara lain, Masjid Agung Kolaka Utara dan seluruh mashid yg ada di Kecamatan Laasusa serta jmasjid- Masjid yang ada di Kecaatan yang ada di wilkum Polsek  jajaran Polres Kolaka

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Mimika Kompol Bambang Eko Purwanto, S.IP.,M.H, yang mewakili Kapolres Kolaka Utara AKBP I Wayan Riko Setiawan, Sik, MH mengatakan bahwa hari ini adalah hari Raya Idul Adha 1442 H, untuk itu akan dilakukan pengamanan demi menjaga ketertiban saat pelaksanaan Ibadah.

“Untuk itu akan kita tempatkan beberapa personel dalam melakukan pengamanan saat jalannya Sholat Idul Adha tersebut, diharapan anggota mampu menjaga situasi dan juga dapat melakukan pengaturan arus lalulintas yang ada di sekitar Masjid,” jelas Wakapolres.

Diakhir arahannya Wakapolres menyampaikan bahwa personel untuk berkoordinasi dengan petugas keamanan internal yang ada di Masjid untuk bekerjasama, sehingga dapat menciptakan situasi yang aman, nyaman dan terkendali.pungkas Kompol Bambang

Terbaru

To Top