Seremonial

Tinjau Vaksinasi Dipolsek Kodeoha, Kapolres Kolaka Utara Berikan Sembako ke Warga

Tribratanews,kolut,sultra,Polri,go,id – Kapolres Kolaka Utara, AKBP Moh.Yosa Hadi,SIK,MM meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid- 19 di Polsek Kodeoha Jajaran Polres Kolaka Utara, Jumat (31/12/21). Selain meninjau vaksinasi, Kapolres Kolaka Utara juga memberikan paket sembako kepada warga yang mengikuti vaksin di Polsek Kodeoha tersebut.

” Vaksinasi massal ini dilaksanakan secara serentak di wilayah kabupaten Kolaka Utara, dalam rangka mendukung program pencapaian 70% Vaksinasi Kabupaten Kolaka Utara.

Dikatakan oleh Kapolres Kolaka Utara, sekarang ini, ada ratusan dosis vaksin telah disiapkan. Untuk wilayah hukum Polres Kolaka Utara, vaksinasi covid-19 tersebar di beberapa titik lokasi. Di setiap titik terdiri dari  tenaga kesehatan telah disiapkan. Sedangkan peserta vaksinasi tak terbatas hanya keluaraga Polres Kolaka Utara saja, melainkan juga melibatkan masyarakat umum.

“Dalam hal ini diharapkan dengan adanya vaksinasi ini bisa mendukung program pemerintah untuk menumbuhkan imun masyarakat. Jika imun masyarakat tumbuh secara otomatis bisa beraktifitas dan melakukan kegiatan seperti biasanya,”kata Kapolres menjelaskan.

Kapolres Kolaka Utara juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Kolaka Utara agar selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat.”Meskipun sudah divaksin, masyarakat diminta harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,”tegas Kapolres Kolaka Utara menghimbau.

Terbaru

To Top